WHAT'S NEW?
Loading...

Indonesia, Google Play Books is coming!

HOT news bulan ini google secara resmi telah meluncurkan layanan google play books di indonesia, google play books adalah portal penyedia ebook yang merupakan bagian dari google play store (google market) dengan layanan ini pengguna dapat dengan mudah membeli dan mendownload ebook yang ia inginkan, ebook tersebut dapat di baca di semua perangkat yang di dukung oleh google play books, asal menggunakan akun google yang sama sedangkan untuk metode pembayarannya masih sama dengan ketika membeli aplikasi di play store yakni via kartu kredit.

Beberapa waktu yang lalu yovieitem.net mencoba berkunjung ke play store, dan memang ternyata google books sudah tersedia, sayangnya belum ada satu pun buku lokal yang tersedia, mungkin karna baru, google indonesia belum mengajak penerbit buku / penulis lokal untuk bergabung.

Berbeda dengan biasanya berita peluncuran google books memang tidak terlalu cetar membahana,maklum minat membaca di negeri ini masih terbilang cukup rendah, denga. Hadirnya google books saya berharap nantinya akan banyak penerbit yang mau bekerja sama dengan google untuk memasarkan bukunya. Asalkan harganya lebih murah dibandingkan buku versi cetak saya rasa dunia per ebookan akan berkembang.

Sumber : http://dailysocial.net/post/tantangan-google-play-books-mendorong-konsumsi-e-book-di-indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda