WHAT'S NEW?
Loading...

(Review) Software Accounting ÄKUN.BIZ


AKUN adalah aplikasi accounting online yang dikembangkan oleh pengembang http://pepeku.com/ pengguna pepeku.com sejak tanggal 30 mei diharapkan berpindah ke platform yang lebih canggih yang diberinama AKUN.

AKUN adalah aplikasi buku kas online, berfungsi sebagai alat untuk menyimpan pemasukan dan pengeluaran Anda sehari-hari. Dengan AKUN, Anda bisa bisa mencatat, menganalisa, bahkan berbagi transaksi keuangan sehari-hari secara online dan realtime. AKUN bukanlah sebuah aplikasi akuntansi online yang rumit. AKUN bisa digunakan secara mudah dan gratis oleh siapa saja. Sebuah cara baru untuk mengatur keuangan bisnis, organisasi, dan keuangan pribadi Anda.

APA MANFAATNYA?

AKUN membantu Anda dalam mengontrol keuangan. Seluruh transaksi dapat dilakukan secara praktis dan aman. Laporan Keuangan yang dilengkapi dengan grafik akan memudahkan Anda saat melakukan analisa. Seluruh pencatatan aktifitas keuangan dapat dilakukan dari mana saja, kapan saja, lewat komputer maupun handphone. Bahkan, Anda bisa meminta karyawan Anda di kantor untuk mencatatnya, sementara Anda di rumah dapat mengaksesnya secara langsung, realtime!

BAGAIMANA CARANYA?

AKUN adalah sebuah aplikasi akuntansi online berbasis cloud. Cara kerja AKUN sama persis dengan website yang Anda akses di internet. Anda hanya perlu mengakses www.akun.biz/apps, dari komputer, tablet, maupun handphone. Sesudah mendaftar dan login, Anda dapat langsung mencatat pengeluaran dan pemasukan Anda sehari-hari. Anda juga langsung bisa melihat dan mendownload laporannya. Kami juga tengah berproses untuk membangun AKUN versi Android dan iOS.

Berbeda dengan Pepeku yang bersifat gratis, AKUN pada dasarnya gratis juga, namun anda akan dikenakan bayaran jika menginginkan beberapa fitur spesial.
berikut ini benefit yang didapat bila anda berlangganan

untuk melihat apa saja yang dapat dilakukan dengan AKUN.BIZ silahkan baca di tautan berikut:


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda