WHAT'S NEW?
Loading...

Official Kaskus App for iPhone & Android

Assalamuaikum wr.wb

Setelah melewati penantian yang cukup panjang akhirnya aplikasi kaskus untuk iOS (iPhone&iPad) dan Android OS release juga.
Sebenarnya berita tentang aplikasi ini sudah digembar gemborkan pada saat awal mula perkenalan new kaskus (kaskus bety).
Mungkin dengan alasan supaya tidak dua kali kerja (develop) maka kaskus app baru di release setelah forum kaskus sudah migrasi ke new kaskus.

File instalasi aplikasi kaskus for android cuma 2mb an. Untuk iPhone ane kurang tau, coz ngak punya iPhone :ngakak..

Tampilan aplikasi menganut gaya new kaskus. Tampil fresh, rapi dan menawan. Pendeknya kalau wanita itu beautiful lah :malus

Untuk performa menurut saya cukup cepat, namun untuk loading page/threas agak terasa lambat jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi portal berita eq : kompas,intisari,detik dll. Selain itu beberapa kali saya mendapati aplikasi gagal mendeteksi koneksi internet, padahal koneksi inet saya normal-normal saja.

Untuk OS android saya udah coba aplikasi ini di Gigerberd dan ics, semuanya lancar tanpa force close, kekurangnnya cuma satu, yakni kayaknya aplikasi ini nyedot bandwith yang cukup gede.

Untuk iPhone (iOS) maaf ane ngak bisa ngereview performa appnya, maklum ane kagak punya iPhone, bukan karna anti tapi karna tidak mampu beli #curcol Salahsatu kelebihan Ngaskus Via Kaskus Mobile App adalah ketika membuat atau reply thread kita tidak perlu memasukkan Kode Capca (itu loh yang gambar angka dan huruf ngak jelas :-P jadi bakal menghemat waktu dan mengurangi stress terutama buat yang amatanya agak burem kayak saya :-D Masukan saya buat kaskus, semoga nanti di update berikutnya pilihan kategory ROOMnya dibikin offline, jadi kalo mau pindah room ngak perlu loading lagi, sebab saya perhatikan loading time ngambil room kategorynya lama banget :'(

Ok itu saja yang bisa saya sampaikan. Kurang lebihnya kinta maaf wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda