WHAT'S NEW?
Loading...

(Review) Pure It by Unilever

Buat yang belum tau, apa itu pure it, Pure it adalah alat pemurni air minum yang di produksi oleh unilever.

Pure it dapat memurnikan air, yang diambil dari sumber air minum tanpa melalui proses pemanasan, pure it bekerja dengan 3 kali penyaringan tanpa menggunakan listrik.

Pure it dijual dengan harga 500 rb + ongkir untuk wilayah jabodetabek. Untuk diluar wilayah itu tentu biayanya kirimnya jauh lebih mahal.

nah sedikit review saya, yang sudah menggunakan produk ini sejak bulan november tahun lalu. Jika dihitung maka +- 1 tahun.

Selama ini sumber air yang saya gunakan ada 2 yakni air hujan dan air tanah.
Untuk air hujan, saya merasa tidak ada perbedaan yang signifikan, namun untuk air tanah, saya merasa bahwa pure it gagal menghilangkan rasa khas air tanah. Selain itu sepertinya pada kondisi tertentu ketika musim kemarau tiba dan sumber air tanah ditempat kami tusak, pure it juga tidak berhasil memurnikan dengan sempurna, buktinya air tidak betul-betul jernih.

Namun secara media saya tidak dapat menyimpulkan karena sample airnya juga tidak pernah saya uji lab.

Hal lain yang saya alami adalah air didalam bak penampungan yang tidak digunakan dalam waktu cukup lama, kwalitasnya akan rusak, jadi jika anda meninggalkan rumah lebih dari satu minggu dan pure it tidak dipakai sebaiknya air yang ada di bak dibuang saja. (dikuras ulang).

Keluhan saya yang lain adalah filter air nomer 1 (atas) saya rasa cepat sekali kotor, dan yang saya bingung filter nomor 1 itu belinya dimana karena saya liat-liat sepertinya filter 1 tidak termasuk dalam paket penjuaan germkill kit.

Overall selama setahun ini perfoma pure it stabil dan tidak mengecewakan, hanya saja penutup germkillnya sudah patah.
Dan germkill life indikator saya sa sekaki belum bergerak, mungkjn karna pure it ini hanya dipakai sendirian.

Kesimpulan saya pure it cukup baik sebagai jalan penyedia air minum sehat dirumah sekaligus menghemat pengluaran bbm untuk memasak air.
Tapi tolong jangan dibandingkan dengan Air minum dalam kemasan, karena sumber airnyakan berbeda.

Go life go pure it

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda