WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mengetahui Status Stock Barang di Bhineka.com

Salahsatu kekurangan bhineka.com yang terekam pernah di komplain oleh user adalah masalah keterangan stock barang. saya tau hal tersebut dari browsing-browsing di internet.
mari kita lohat contoh dibawah ini.

gambar dibawah, saya sedang melihat item IEM ATH IM50 warna putih.

pada gambar diatas terlihat harga barang, dan tombol beli dalam keadaan aktif. namun tahukah anda ternyata stock barang tersebut sedang kosong? dari mana saya tau..

iseng-iseng selain mengklik beli, saya juga memasukkan item si atas ke ListPedia, dan ternyata di list pedia pada item diatas, ada keterangan out of stock.

pertanyaannya adalah mengapa tulisan out of stock tidak tertampil di halaman utama, tempat kita memilih barang yang akan dibeli? apakah ini akal-akalan?

terlepas dari itu, saya agak bersyukur, untung saya add tuh item ke list pedia, jadi saya tau stasus stock barangnya. coba kalau langsung bayar! akan jadi gimana? masak nunggu sampai barang available?

dari ketidak sengajaan ini, maka saya tulis pengalaman ini di blog ini, buat jadi pemikiran bersama.
sekaligus ini bisa jadi tips bagi calon pembeli bhineka dot com, agar coba deh pakai fitur list pedia sebelum order barang, tujuannya biar tau stock barang available atau ngak..

last, semoga ini bukan kesengajaan pihak bhineka, dan semoga kedepannya managemen stocknya dibenerin agar item yang tertampil di website adalah item yang betul-betul available, atau coba deh kasih keterangan berapa jumlah item yang available, biar komsumen enak, bhineka juga enak,

salam online

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda