WHAT'S NEW?
Loading...

Microsoft Office 2019 Activator NO Virus or Malware (tested)


Kali ini kami akan berbagi Microsoft Office Activator yang berbeda dibanding activator lainnya.

Jika anda sering menggunakan Microsoft Office versi "Pak Tani", tentu anda tidak asing dengan KMS activator, Problem yang sering kita jumpai di KMS activator adalah software tersebut sebagian besar membawa virus, malware atau program jahat lainnya. makanya untuk bisa menggunakan KMS activator kita diharuskan mematikan antivirus untuk sementara waktu. hal itu akan berpotensi membuat sistem komputer kita bermasalah dikemudian hari, saya pernah mengalami berbagai macam masalah ketika menggunakan activator KMS dan sejenisnya, untungnya antivirus yang saya pakai lumayan bagus. sehingga sistem kembali bisa dibersihkan, setelah microsoft office diaktivasi. 

nah bagaimana, nasib komputer yang tidak terpasang antivirus atau menggunakan antivitus yang kurang memadai? tentu akan beresiko sekali jika menggunakan software microsoft office activator yang seringkali ada virusnya.

nah kali ini saya membawa solusinya.
kali ini saya akan membagikan script (bukan software) hanya berbentuk command line untuk aktivasi microsoft office 2019.
karena berbentuk script, maka bisa dijamin, script ini bersih dan tidak mengandung / membawa virus maupun malware.
saya sudah mencobanya dan melakukan scan, semuanya bersih.

seperti layaknya activator microsoft office masa kini, activator ini akan memberi masa hidup microsoft office 2019 kita selama 6 bulan, setelah enam bulan, silahkan aktivasi ulang dengan cara yang sama.

bagaimana cara aktivasinya..
berikut tahapannya.
1. download dulu scriptnya DOWNLOAD
2. Buka dan ekstrak.
3. Pastikan PC / Laptop terhubung dengan internet.
3. Klik kanan pada file "Office2019_activation_byEzTekno", pilih run as administrator
4. Tunggu proses aktivasi sampai sukses.
5. Selesai.



1 komentar: Leave Your Comments

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda