WHAT'S NEW?
Loading...

(Review) Impresi ATH IM50


Impresi ATH IM50

Ini IEM dual driver pertama yang ane pake.
Hari ini ane coba nulis impresi IEM ini setelah +- 3 minggu make nih barang.

IEM ini ane beli di harga Rp.845000, di paket penjualan ada kita akan menemukan 1 unit IEM ATH IM50 (masak shure 215 :D), 1 pasang eartips comply ukuran M, 3 pasang Eartips (ukuran S,M,L). satu buah pouch imut, dan tentunya kitab-kitab.

Saya akan nulis beberapa hal :

Box
Untuk box ngak ada kompain, ukurannya pas, desainnya bagus, mudah dibuka, dan fungsional.

Pouch
Jujur pouch ini terlalu imut, mengapa demikian, pertama ukurannya kecil, kedua secara fungsi pouch ini kurang cocok disandingkan dengan IEM ATH IM50 yang model overear, karena pouch ini Cuma bisa melindungi dari debu doang, dan ngak akan bisa melindungi dari benturan, gencetan dan sejenisnya. Jujur saja saya ngak pernah make pouch ini karena dari segi keamanan sangat mengkhawatirkan.

Eartips
Untuk eartips comply ngak ada komplain, yg saya permasalahkan adalah eartips milik ATH, eartipsnya kurang enak karena kurang kedap suara, saat make eartips ini suara dari luar masih terdengar baik.

Haousing dan Kabel
Housingnya sangat bagus, meskipun terbuat dari plastik, cetakannya sangat rapi. Bahan dasar plastik juga membuat IEM ini menjadi sangat ringan, jadi tidak membebani telingga. Cuman karena dual driver maka ukuran haousing relatif lebih besar,
Kabelnya jujur oke banget, meskipun modelnya ngak begitu bagus, tapi sangat kelihatan bahwa kabel ini sangat kuat. Kerasa banget bro kwalitas kabelnya.

Fitting
Nah ini yang menarik, menurut review2 yang sudah ada IEM ini fittingnya ngak terlalu nyaman, ternyata memang benar, dibandingkan IEM single driver, dikuping saya yang relatif besar iem ini dalam posisi tertentu emang kerasa kurang nyaman terutama ketika tidur, ketika miring agak nekan dikuping yang berujung rasa sakit. Saran saya buat yang kupingnya kecil mending cobain dulu sebelum membeli IEM ini.

Suara
Kalau ini subjektif banget sih ya, beda kuping beda rasa, menurut kuping saya suara IEM ini pas. Detailnya oke, bassnya sip banget. Bassnya kerasa misah banget. Sehingga untuk musik-musik tertentu bunyi bassnya beda-beda besarnya kerasa enak banget. Hal lain karena impedencenya Cuma 10 ohm maka direct di smartphone juga udah cukup. Malahan kalo dipasang amplifier kadang berasa kurang enak, saya lebih suka direct.

Warna
Saya belum pernah liat yang warna hitam secara langsung, tapi saya sarankan anda pilih yang warna putih, karena yang saya pake juga warna putih, dan sepertinya yg warna putih memang lebih keren dari pada yang warna hitam (maksa hahaha)


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda